Ibu Norma Risma Tak Ngaku Selingkuh, Bukti SMS ke Menantu Disebut Salah Ketik

Jum'at, 30 Desember 2022 - 08:10 WIB
loading...
Ibu Norma Risma Tak Ngaku Selingkuh, Bukti SMS ke Menantu Disebut Salah Ketik
Ibu Norma Risma tak mengaku telah selingkuh dengan sang menantu, Rozy Zay Hakiki yang juga merupakan suami anaknya. Bukti yang menunjukkan hubungannya dibantah. Foto/YouTube Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Ibu Norma Risma tak mengaku telah selingkuh dengan sang menantu , Rozy Zay Hakiki yang juga merupakan suami anaknya. Sejumlah bukti yang menunjukkan hubungannya dengan Rozy pun dibantah.

Termasuk bukti SMS dari ibunya yang ditemukan Norma di ponsel Rozy saat mereka masih berpacaran. Dia pun mengaku kaget saat membaca pesan yang berisi bahwa keduanya sudah pernah berhubungan seks.

“Di situ ada pesan dari ibuku yang belum dibaca. Ibuku ngechat panjang banget. Dia bilang intinya memang berhubungan. Itu panjang banget, marah ibuku tuh,” kata Norma dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Jumat (30/12/2022).

Setelah membaca SMS tersebut, Norma pun tak tinggal diam. Dia meng-screenshot pesan itu dan menjadikannya sebagai bukti perselingkuhan ibu dan Rozy. Norma kemudian menunjukkan isi SMS itu kepada ayahnya.



“Aku bilang ke bapak, ‘Pak ini gimana kayak gini?’. Terus kata bapak, ‘Ya udah coba nanti dikumpulin’. Tapi keluarga bapak tuh nggak ada yang tahu kak,” jelas Norma.

Ayah Norma kemudian menggelar sidang di rumahnya. Dia, Norma, sang istri dan Rozy berkumpul di bulan Ramadhan saat para tetangga tarawih dengan tujuan permasalahan tersebut tidak diketahui orang lain.

“Jadi kita kumpul berempat. Aku, bapak, ibu sama si mantan suamiku itu. Waktu itu orang-orang tarawih, kita ngumpul. Maksudnya biar jangan ada yang tahu gitu,” ujar Norma.

“Malu ya kak, aib. Kumpul di rumah aku berempat. Bapak tanya, ‘Ada chat ini maksudnya gimana?’,” tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)